Kamis, 04 Oktober 2012

*Lu Han pov* Baru saja aku akan menyapa Hae Rin saat Se Hun terlebih dahulu datang mendekat pada Hae Rin. Aku pun bersembunyi di balik dinding yang jaraknya tidak terlalu jauh dari mereka. Sepertinya mereka membicarakan sesuatu, tapi apa? “Kau sudah dengar? Dari rumor yang beredar, saat pesta kelulusan nanti akan diadakan lomba dance !” ku dengar Se Hun berbicara. Oh tidak ! jangan-jangan Se Hun akan meminta Hae Rin untuk ikut lomba dance lagi ? aku hanya terlambat beberapa detik kalau begitu! “mm..baiklah, aku ikut !” harapanku hilang…Hae Rin bersedia ikut dengan Se Hun. Andai saja aku lebih cepat, pasti pasangan dance Hae Rin adalah aku. *sigh* Se Hun, ia adalah penghalang terbesarku untuk mendekati Hae Rin. Apa ini tantangan darinya ? Baiklah..mulai sekarang aku akan berjuang untuk mendapatkan Hae Rin. *Se Hun pov* Bagus ! Hae Rin mau ikut lomba bersama ku ! Yeah, satu pukulan keras untuk mu Lu Han. Aku tahu, sejak tadi kau berada di belakang dinding itu mendengarkan pembicaraanku dengan Hae Rin. *Lu Han pov* “Hae Rin, kau ikut lomba dance ya?” ku basa-basi. “hm? Iya, hehe, kau juga?” Tanya nya. “tidak, lagipula aku tidak punya pasangan untuk diajak dance nanti..” jawab ku. “apa? Pasangan? Bukannya itu lomba individual?” ku lihat wajahnya bertanya-tanya. Apa mungkin, Se Hun tidak memberitahu Hae Rin bahwa itu adalah dance couple agar Hae Rin bersedia ikut, itu curang Se Hun. “iya..itu kan lomba khusus dance couple” jawab ku singkat. Ku lihat Hae Rin seperti sedang berfikir. *Hae Rin pov* “iya..itu kan lomba khusus dance couple” jawab Lu Han. Tadi Se Hun tidak bilang seperti itu padaku.. Jika dari awal aku tahu ini adalah dance couple contest, aku inginnya bisa bersama Lu Han. “Kau…pergi dengan siapa?” Tanya Lu Han. “aku..dengan Se Hun” ku hanya tersenyum tipis. Ku lihat raut wajahnya kecewa. “Hm..tadinya kupikir aku ingin mengajakmu bersamaku, tapi…sepertinya aku terlambat,” apa? Lu Han ingin mengajakku? “oh ya?” “hm…” ia tersenyum seperti biasa. Lu Han, ia ingin mengajakku bersamanya? Benarkah ini? I’ts small things, but I get curious, get curious *fast forward* *no one pov* Hari saat dance contest pun tiba, semua peserta terlihat sibuk bersiap, begitu pula Se Hun dan Hae Rin, mereka sempat sedikit berlatih sebelum giliran mereka tampil nanti. Namun siapa yang tahu, ternyata dari kejauhan Lu Han selalu memperhatikan mereka, terutama Hae Rin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar